Wednesday, July 12, 2017

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Makanan Favorite

Tahukah Anda bahwa sebenarnya apa yang sering  Anda makan merupakan gambaran kepribadian Anda. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara membaca kepribadian berdasarkan makanan favorit.

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Makanan Favorite

Beberapa pendapat ini adalah hasil kutipan dari Dr. Alan Hirsch, beliau merupakan ahli neurologi dan seorang penulis buku What Flavor Is Your Personality.

Berikut Ini Cara Membaca Kepribadian Berdasarkan Makanan Favorit

1. Suka makanan pedas
Seseorang yang suka mengkonsumsi makanan yang pedas merupakan pribadi yang pemberani dan cenderung mudah emosi. Disamping itu, orang tersebut akan fokus mengerjakan tugas dan merencanakan masa depan dengan matang.

2. Suka makan asin
Seseorang yang menyukai makanan asin ialah tipe  orang yang santai dan mereka tidak mau ambil pusing hanya untuk memikirkan masa depan. Selain itu juga, mereka kurang pandai membuat rencana-rencana untuk masa depan, karena mereka  lebih menikmati hidup dengan cara spontan dan penuh kejutan.

3. Suka makan yang manis
Makanan manis merupakab makanan yang banyak ditemui di sekitar kita. Seseorang yang gemar makanan manis merupakan pribadi yang mudah untuk diajak berunding , mudah menolong orang lain dan ia cenderung keras kepala.
Simak juga ; 6 Manfaat Coklat Untuk Kecantikan

4. Suka makan yang pahit
Seseorang yang gemar mengonsumsi makanan ataupun minuman pahit merupakan tipe orang yang tegas saat mengambil keputusan. Dan juga lebih cepat dan tepat ketika mengambil keputusan dan tidak setengah-setengah bila mengerjakan sesuatu.

5. Suka makan daging
Penyuka makanan daging ialah tipe orang yang tidak bisa diam, mereka senang untuk berkomunkasi dengan orang lain walaupun mereka sendiri belum mengenal orang tersebut. Oleh sebab itu, mereka di anggap sebagai pribadi yang pandai untuk bersosialisasi.

6. Suka makan cokelat
Makanan yang satu ini  mampu membuat sebagian orang ketagihan. Seseorang yang gemar makan cokelat pahit ialah orang yang ramah dan dapat memimpin dengan baik. Sedangkan untuk seseorang yang gemar makan milk chocolate ialah tipe orang yang suka menyendiri, tetapi bukan berarti ia tidak suka bergaul, namun orang tersebut memerlukan waktu tenang supaya terhindar dari kebisingan.

7. Suka makan asin dan manis
Apabila seseorang gemar mengonsumsi makanan asin dan manis maka orang tersebut tipikal suka menyendiri. Selain itu juga, mereka termasuk orang yang introvert dan tertutup. apalagi dengan orang yang baru dikenal. Namun di samping itu, orang tersebut merupakan pribadi yang kreatif karena ia selalu punya gagasan dan biasanya cerdas.

Simak juga ;


EmoticonEmoticon