Tuesday, May 2, 2023

Celana Pelangsing Perut Dan Paha Wanita Best Seller - Detox Tubuh Paling Ampuh

 Celana Pelangsing Perut dan Paha Wanita Hot Shaper Pants Celana Pembakar Lemak Bahan Neotex Elastis Paling Nyaman Dipakai dan Paling Banyak dicari

Anda mau langsing tanpa mengkomsumsi obat-obatan? Atau mau langsing tanpa harus olahraga? Jika itu niat Anda pasti anda saat iji sedang mencari solusinya kan?  bagaimana caranya agar langsing tanpa harus berolahraga dan konsumsi obat-obatan? tenang saja karena sekarang Anda dapat menggunakan produk Hot Shapers sekarang juga!

Apa sih Celana Pelangsing Perut dan Paha wanita Hot Shapers?
Hot Shapers ialah celana kebugaran untuk dipakai sehari-hari. Produk ini dirancang dengan menggunakan kain Neotex,  teknologi yang mampu meningkatkan suhu  tubuh untuk membantu mengeluarkan keringat dari tubuh Anda,  

Kain Neotex yang berteknologi tinggi ini akan meningkatkan suhu tubuh selama Anda memakainya, Anda dapat berkegiatan sehari-hari, di rumah, latihan olahraga, berjalan, berlari, atau aktivitas fisik. Celana Hot Shapers dapat digunakan dimana saja terlepas dari apa yang Anda lakukan.

Manfaat Celana Hot Shaper
Memaksimalkan rutinitas kebugaran Anda
Melangsingkan perut dan pinggang
Meningkatkan suhu tubuh Anda

Dirancang dengan bahan Neotex smart fabrics technology yang dapat meningkatkan suhu tubuh dan merangsang tubuh agar berkeringat lebih banyak guna mengeluarkan zat-zat yang tidak berguna bagi tubuh. cara pakainya sangat mudah hanya tinggal dipakai seperti celana pada umumnya dan Anda bebas beraktifitas seperti biasa, entah itu latihan fisik. bebersih rumah, nonton televisi, berjalan, berlari dan lain sebagainya.


KELEBIHAN CELANA HOT SHAPER
* Memaksimal hasil olahraga (Senam/Jogging/Fitness)
* Pelangsingan Perut, lengan , upper body fat
* Berkeringat membantu Detoxinasi (membuang Racun dari dalam tubuh)
* Badan Sehat & Langsing
PERAWATANN Celana Pelangsing Hot Shaper
* Dicuci dengan tangan gunakan  air dingin sekitar 30 Derajat Celcius
* Saat mengeringkan Celana Pelangsing Hot Shaper ini cukup diangin-anginkan saja
* JANGAN DIPERAS 
* Jangan dijemur di matahari yang terik
* JANGAN gunakan pemutih saat mencuci, jangan gunakan alat pengering atau setrika pada Celana Hot Shaper ini

Kamu dapat memilih Celana pelangsing ini sesuai ukuran tubuh kamu sekarang, dan kamu akn takjub setelah beberapa kali pemakaian. Ukuran berdasarkan Lingkaran Pinggang :
S : 64-72 cm
M : 73-79 cm
L : 80-85 cm
XL : 86-90 cm
2xL : 91-95 cm
3xL :96-105 cm

Jadi tunggu apa lagi buat miliki body goals kamu? yuk miliki sekarang juga Celana Pelangsing Perut dan Paha Hot Shaper ini!


EmoticonEmoticon