Tuesday, August 1, 2017

Mari Baca Kepribadian Seserang Dari Es Krim Yang Ia Sukai

Siapa disini yang tidak menyukai es krim? Tekstur yang lembut dan rasanya manis serta dingin ampuh mampu menenangkan seseorang di hari yang terik atau ketika gundah gulana melanda, iyakan?

Mari Baca Kepribadian Seserang Dari Es Krim Yang Ia Sukai
Namun, tahukah Anda bahwa es krim bukan hanya dapat membuat mood menjadi lebih baik namun juga dapat mengungkap kepribadian seseorang. berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh ahli saraf Dr Alan Hirsch, menunjukkan bahwa rasa es krim favorit dapat menunjukkan kepribadian orang tersebut. 

Penelitian tersebut menggunakan beragam standarisasi hasil tes kejiwaan untuk membuat hubungan statistis yang menerangkan bahwa bagian limbik (bagian tertentu dari otak) bertanggungjawab terhadap pilihan makanan ataupun kepribadian seseorang. Hirsch memaparkan bahwa rasa es krim yang disukai sejak kecil akan tetap bertahan hingga orang tersebut beranjak dewasa.

Kepribadian seseorang berdasarkan rasa es krim yang disukai 

  • Stawberry : 
Pecinta es krim stroberi cenderung tertutup, Dalam studi yang dilakukan Hirsch mengemukakan bahwa pecinta es krim rasa strawberrry cenderung toleran, setia dan introvert. pecinta es krim rasa berry juga mengandalkan logika dan sangat penuh perhatian. Pecinta es krim rasa strawberry cenderung tertutup, dalam penelitian yang telah dilakukan oleh Hirsch ditemukan bahwa pecinta es krim rasa strawberrry cenderung toleran, setia dan juga introvert.  es krim rasa strawberry juga mengandalkan logika dan penuh perhatian.
  • Cokelat 
Pecinta es krim rasa cokelat cenderung genit, apabila Anda lebih menyukai es krim rasa cokelat, maka kemungkinan besar Anda genit, suka menggoda, penuh semangat, dramatis, charming, namun sayangnya sedikit mudah untuk diperdaya.
  • Mint choco-chips 
Penyuka es krim rasa mint  choco-chips senang untuk berargumentasi, penuh percaya diri, hemat berambisi,  dan senang untuk berargumentasi.
  • Vanila 
Pecinta es krim rasa vanila umumnya impulsif, Vanila ialah salah satu rasa es krim yang paling sederhana. Walaupun begitu, kepribadian penyuka es krim vanila jauh dari kata sederhana. Mereka cenderung impulsif, berani untuk mengambil risiko dan juga idealis. Mereka lebih mengandalkan intuisi daripada logika, Pecinta es krim rasa vanila sangat ekspresif ketika menunjukkan sisi emosionalnya. Hal tersebut membuat mereka selalu berhasil dalam menjaga hubungan cinta.

Simak juga;


EmoticonEmoticon