Wednesday, August 2, 2017

Inilah Alasan Makanan Dari Rumah Sakit Tidak Pernah Enak

Ada banyak sekali orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak betah apabila dirawat di rumah sakit. Ada banyak alasannya macam-macam, karena biaya, aroma yang ditimbulkan serta makanan rumah sakit rasanya tidak enak dan lain sebagainya. 

Inilah Alasan Makanan Dari Rumah Sakit Tidak Pernah Enak

makanan rumah sakit rasanya tidak enak dan hambar. Jikatidak dimakan akan dimarahi oleh perawat, dan bila dimakan malah serasa menyiksa lidah, padahal sudah mengeluarkan biaya rumah sakit yang tidak sedikit. Apa pihak rumah sakit tidak bisa mencari orang yang bisa masak enak? Jika iya, kenapa semua rumah sakit makanannya tidak enak? Apa memang diharuskan makanan tidak enak untuk orang yang sakit?

Hal tersebut ternyata ada alasan tersendiri, menurut seorang ahli gizi, makanan di rumah sakit memang terasa hambar dan terasa tidak enak, karena masakan yang ada di rumah sakit lebih mengutamakan gizi. Mereka tidak menambahkan gula, garam, atau lemak dalam makanan tersebut. Mereka hanya memproduksi satu menu untuk seluruh pasien,

Makanan di rumah sakit hanya disajikan satu menu saja namun dapat dimakan oleh semua pasien yang ada di rumah sakit. Menu tersebut sudah diperhitungka nilai gizinya sehingga dapat di  konsumsi oleh semua pasien di rumah sakit dengan jenis penyakit yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu, makanan dari rumah sakit terasa hambar dan tidak Namun, jangan salah, karena makanan tersebut dapat menjadi pemicu atau pendorong supaya cepat keluar dan sembuh dan lekas pulang dari rumah sakit. 

Simak juga;


EmoticonEmoticon