Sunday, July 23, 2017

5 Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Banyak dari pasangan suami istri menginginkan kehadiran anak laki laki dalam keluarganya, karena anak laki-lakilah yang akan menjadi penerus nama ayah, serta dapat membimbing adik-adiknya kelak. Ada juga yang menginginkan anak laki-laki karena sudah memiliki anak perempuan, sehingga dengan kehadiran anak laki laki  akan membuat keluarga terasa lebih sempurna dan komplit. 
Walaupun begitu mempunyai anak lak-laki terkadang menjadi sulit untuk sebagian pasangan suami istri. 

5 Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Namun, hamil anak laki laki bukanlah perkara yang untung-untungan saja. Sekarang ini anda dan pasangan anda dapat mengusahakan agar buah hati kalian berjenis kelamin laki-laki, jika anda dan pasangan menginginkannya maka cobalah cara berikut ini agar apa yang anda idam-idamkan tercapai dan melengkapi kebahagiaan keluarga anda,

Agar bisa hamil seorang anak laki laki, ada beberapa hal yang penting diperhatikan, hal ini menentukan berhasil atau tidaknya hamil anak berjenis kelamin laki laki.

1. Memahami bagaimana seorang wanita bisa hamil anak laki laki
Sebelumnya mari pahami terlebih dulu bagaimana akhirnya dapat hamil anak berjenis kelamin laki laki. Sperma, sebagaimana yang diketahui, mempunyai 2 kromosom, yakni kromosom X dan kromosom Y, dengan sifat dan karakteristik masing-masing. Kedua  kromosom ini yang akan menentukan jenis kelamin janin yang akan  dikandung nanti. 
  • Kromosom X ialah kromosom yang membawa sifat jenis kelamin perempuan, Karakteristik dari kromosom ini biasanya lebih lama, dan gerakannya lambat.
  • Kromosom Y ialah kromosom yang membawa sifat jenis kelamin laki-laki, Karakteristiknya ialah  gerakannya cepat, namun biasanya singkat dan mudah rusak saat berada dilingkungan asam.supaya dapat hamil anak laki laki, maka ketika terjadi pembuahan, yang membuahi sel telur, harus kromosom Y. 
Lalu jika semudah itu mengapa pasangan suami istri tidak dapat memiliki anak berjenis kelamin laki-laki?" 

Hal tersebut di karenakan pasangan suami istri tidak tahu bagaimana caranya agar membuat kromosom Y yang membuahi sel telur ketika terjadi pembuahan. hal inilah yang membuat  orang beranggapan, bahwa supaya dapat hamil dan kelak mendapatkan seorang anak laki laki hanya untung-untungan saja.

2. Berhubungan saat masa subur
Berhubungan saat masa subur terkait dengan cara  mendapatkan anak laki-laki penting untuk diperhatikan.  Karena kromosom Y gerakannya cepat, namun biasabya singkat, dan mudah rusak di lingkungan asam. Karena gerakan yang cepat ini, maka kromosom Y akan mencapai tuba fallopi (saluran indung telur) lebih dulu dari pada kromosom X.

Tuba fallopi merupakan tempat bertemunya sperma dan sel telur untuk melakukan pembuahan. Dan agar dapat hamil anak laki laki, maka sel telur harus berada di tuba fallopi saat kromosom Y mencapai tuba fallopi,  dengan demikian sel telur dibuahi oleh kromosom Y. 

"Lalu bagaimana cara agar ketika kromosom Y mencapai tuba fallopi, sel telur sudah berada di tuba fallopi??"

Caranya ialah dengan berhubungan ketika masa subur, karena saat masa subur sel telur dilepaskan dari ovarium menuju tuba fallopi. Dengan demikian saat kromosom Y telah berada di tuba fallopi, sel telur juga sudah ada atau sedang menuju ke tuba fallopi. Namun seorang wanita juga bisa gagal hamil anak laki laki karena mereka berhubungan intim bukan di saat masa subur ketika sel telur dilepaskan dari ovarium.

Sehingga, walaupun kromosom Y mencapai tuba fallopi lebih dulu, namun sel telur tidak kunjung dilepaskan dari ovarium (karena memang belum tiba masa subur), maka kromosom Y karena umurnya yang sangat singkat dan menunggu terlalu lama, alhasil akan mati dan pembuahan sel telur oleh kromoson Y tentu akan gagal. Lalu yang akan terjadi kemudian ialah, sel telur dilepaskan dari ovarium dan tiba dituba fallopi bersamaan dengan tibanya juga kromosom X di tuba fallopi. Bila seperti ini, maka bukannya hamil anak laki laki, melainkan hamil anak perempuan.
3. Mengurangi tingkat keasaman pada Miss V 
Seperti yang dijelaskan di atas, supaya bisa hamil janin laki laki, kita memanfaatkan gerakan kromosom Y yang cepat dalam menjangkau tuba fallopi dengan cara berhubungan di saat masa subur. Tetapi bagaimana bila sebelum mencapai tuba fallopi kromosom Y sudah mati? Bila hal tersebut terjadi, tentu usaha dalam menjalankan mendapatkan anak laki laki dengan berhubungan pada masa subur akan sia-sia. 

Kromosom Y dapat mati bila kondisi lingkungan di Miss V cukup asam, karena salah satu sifat dari Kromosom Y ialah mudah mati di lingkungan asam, Sehingga bila lingkungan di Miss V keasamannya cukup pekat,  kemungkinan besar Kromosom Y akan mati ketika berada di dalam Miss V, dan akibatnya tidak dapat melanjutkan perjalanan ke tuba fallopi untuk bertemu dengan sel telur.
Agar kromosom Y tidak mati ketika berada di dalam Miss V, maka tingkat keasaman pada Miss V harus dikurangi, supaya kromosom Y dapat beradaptasi ketika berada di dalam Miss V. Sehingga dengan demikian, Kromosom Y bisa tetap hidup, kemudian meneruskan perjalanannya menuju ke tuba fallopi membuahi sel telur. Itulah ketiga cara mendapatkan anak berjebis kelamin laki laki yang harus dipahami baik-baik.

Lalu bagaimana caranya agar mengurangi keasaman pada  Miss V?

Cara yang paling efektif agar dapat mengurangi tingkat keasaman di Miss V bersahabat dengan Kromosom Y ialah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang sangat efektif dalam menurunkan tingkat keasaman di lingkungan Miss V. Berikut jenis buah-buahan yang efektif untuk menurunkan tingkat keasaman di Miss V misalnya: pisang, lobak dan apel. Makanlah buah-buahan tersebut secara rutin agar tingkat keasaman pada Miss V berkurang, Dengan begitu, Kromosom Y dapat terus bergerak hingga ke tuba fallopi dan kemudian melakukan pembuahan pada sel telur.

4. Penetrasi harus dilakukan dekat  dengan mulut rahim
Tujuan dari sang suami melakukan penetrasi dekat dengan mulut rahim istri ialah supaya ketika suami mengalami ejakulasi, sperma dikeluarkan sedekat mungkin pada mulut rahim.
Dengan begitu,  perjalanan sperma menuju ke tuba fallopi akan menjadi lebih pendek, dan hal ini sangat menguntungkan untuk Kromosom Y karena  umurnya yang singkat.
Dikarenakan ketika pria ejakulasi saat Mr P jauh dari mulut rahim, maka Kromosom Y dapat menempuh jarak yang lebih panjang untuk mencapai ke tuba fallopi. Alhasil, karena umurnya yang singkat, hal itu bisa saja Kromosom Y telah mati sebelum bertemu dengan sel telur yang sudah ada di tuba fallopi. Bila kondisi  ini terjadi, maka tentu akan sulit hamil anak laki laki.

5. Wanita harus orgasme terlebih dahulu daripada pria
Mengapa wanita harus orgasme terlebih dulu? Alasannya ialah, saat wanita orgasme, maka akan dihasilkan banyak lendir serviks, dimana lendir serviks itu bersifat basa, sehingga mampu untuk menetralkan keasaman di Miss V. Dengan demikian, kondisi lingkungan di Miss V ketika istri orgasme menjadi netral dan iniakan membuat Kromosom Y hidup lebih lama. Karena ketika suami tidak dapat menahan respon ejakulasinya, maka Kromosom Y bisa mati, jika tingkat keasamaan di Mrs V cukup pekat saat itu. Alhasil bukannya hamil anak laki laki, malah hamil anak perempuan.

Semoga dengan melakukan kelima anjuran di atas anda dan pasangan anda dapat memperoleh anak laki-laki, dan semoga bermanfaat untuk anda.

Simak juga; 


EmoticonEmoticon