Sunday, July 16, 2017

19 Manfaat Baby Oil, Anda Tidak Akan Menduga Dengan Manfaat Ini

Baby oil sekarang tidak cuma dibawa sama Mama muda saja. Bahlan anak-anak muda juga sering membawa untuk urusan make up, ataupun melembutkan kulit.  Disamping berfungsi sebagai cairan guna menjaga kelembapan kulit bayi dan sekaligus memijat, ada belasan manfaat yang akan terkandung dari baby oil ini lho.

19 Manfaat Baby Oil, Anda Tidak Akan Menduga Dengan Manfaat Ini

Manfaat Baby oil 

1. Sebagai Make-up remover
remover yang ramah pada kulit orang dewasa, sekaligus membersihkan dan melembabkan kulit
Untuk para wanita yang suka berdandan tentu sangat membutuhkan make-up remover agat dapatmembersihkan dari kosmetik maupun debu di luaran sana ketika beraktifitas. Menghilangkan sisa-sisa make up yang menempel seharian pada wajah merupakan suatu  keharusan untuk mendapat kulit yang sehat. Anda dapat menggunakan baby oil untuk menghapus sisa-sisa make up pada wajah Anda dan tidak perlu lagi membeli make up remover, yaa hitung-hitung ngirit pengeluaran. Gunakan baby oil selayaknya Anda menggunakan make up remover, namun sebelumnya tambahkan sedikit air pada baby oil tersebut ya, baby oil dapat menghilangkan sisa make up dan tidak hanya bersih yang akan di dapat, wajah juga akan lembab dan halus.

2. Menghilangkan noda cat
Baby oil dapat digunakan untuk menghilangkan noda cat pada tangan dan kaki Bila tangan dan kakimu terkena cat apapun itu warnanya, Anda tidak perlumenggunakan bensin ataupun tinner untuk menghilangkan noda cat tersebut, karena hanya dengan menggunakan baby oil noda pun akan menyingkir jauh terbawa air mengalir, dan tentu saja baby oil ini bih ramah untuk kulit,

3. Menghilangkan permen karet yang menempel di rambut maupun di karpet
Saar Anda terkena permen karet di rambut Anda, apa yang akan Anda lakukan? Langsung memotong rambut yang terkena permen karet? Kalau seperti itu malah menjadikan rambut tidak rapi dan harus merapikan pada ahlinya, sebaiknya Anda gunakan baby oil untuk menghilangkan permen karet dari rambut, Anda hanya perlu mengoleskan pada bagian yang terkena permen karet tersebut, lama kelamaan permen karet akan sirna dengan sendirinya, bahkan juga bisa digunakan untuk karpet yang tetkena permen katet juga lho!

4. sedikit gosokan baby oil supaya furniture kayu dan besi mengkilap
Anda hanya perlu menambahkan beberapa tetes baby oil pada lap yang di pakai, dan gosokkan pada peralatan yang ingin Anda bersihkan, Untuk perabot stainless steel, bisa juga di buat mengkilap dengan baby oil, campurkan saja sabun pencuci piring dengan baby oil. alhasil barang-barang yang Anda gosok tadi akan nampak seperti baru lagi.

5. Melepaskan cincin pada jari 
Dengan memakai cincin akan memperindah jari-jari lentik Anda. Tapi, jika ternyata cincin tidak bisa lepas setelah berusaha di tarik-tarik dengan sekuat tenaga gimana? Anda hanya perlu memijat jari Anda dan cincinnya setelah diolesi baby oil. Pelan-pelan, cincin akan lepas dengan sendirinya.

6. Meringankan rasa sakit saat melepaskan plaster
Saat melepas plester yang merekat pada kulit biasanya akan menimbulkan rasa sakit karena bulu halus di kulit akan tercabut dengan paksa. Nah oleh karena itu gunakanlah baby oil sebelum melepas plester yang menempel di kulit. 

Sebelum Anda mencabut plester, beri sedikit baby oil pada area yang ditempeli plester. Anda dapat menggunakan cotton bud untuk meratakan pada area tersebut atau juga bisa dengan mengolesnya langsung. Tunggu beberapa saat, kemudian lepas plester yang menempel. Rasa sakit yang biasanya menghantui Anda, kini akan sirna.

7. Baby oil dapat menyingkirkan nyamuk nakal
Nyamuk memang selalu menjadi hewan yang mengesalkan, karena keberadaannya sering merugikan orang lain, apalagi saat nyamuk menggigit, bahkan bisa menimbulkan bintik merah pada kulit. Anda hanya perlu mengoleskan pada  kulit yang biasanya menjadi incaran nyamuk, dengan cara ini Anda bisa mengucapkan aalam  perpisahan kepada nyamuk-nyamuk nakal itu.

8. Dapat menghaluskan bagian kaki bawah yang kasar
Terlalu sering berjalan dengan menggunakan alas kaki yang terbuka akan membuat tumit menjadi kering. Hal ini sering membuat mengurangi rasa nyaman dan risih, terutama untuk para wanita yang menjadikan penampilan sebagai perhatian utamanya.

Anda dapat meremajakan kaki sebelum Anda tidur saat malam hari dengan ramuan baby oil saja. Anda hanya perlu mengoleskan baby oil ke area tumit dan jari-jari. Setelah itu pakailah kaos kaki. dan lihat saat esok paginya, sensasi yang lebih segar dan lembab akan Anda rasakan pada  kaki Anda. Anda juga tidak perlu khawatir karena bau, karena baby oil memiliki aroma yang wangi.

9. Baby oil juga melembabkan dan mengurangi iritasi di area cukuran
Beberapa orang mungkin tidak terbiasa tanpa mencukur. Kegiatan menghilangkan bulu halus dan rambut yang tumbuh di kulit ini menjadi kegiatan yang rutin untuk beberapa orang. mulai dari bulu ketiak, kumis, jenggot, bulu tangan dan bulu kaki yang punya panjang berlebih dapat hilang dalam waktu yang singkat hanya dengan satu pisau cukur dan shaving cream. Namun jika Anda tidak pumya shaving cream Anda dapat menggunakan baby oil, hanya dengan mengoleskan pada area yang diinginkan lalu cukur dengan pisau cukur Anda, dengan menggunakan baby oil dapat mengurangi iritasi saat mencukur juga lho.

10. Bisa mengatasi resleting yang macet
Ketika risleting Anda macet, Anda tidak perlu khawatir selama masih ada persediaan baby oil. Anda hanya perlu meneteskan beberapa tetes baby oil di area yang macet. Kemudiab  resletingin lagi seperti biasanya namun secara perlahan.

11. Bisa menangani engsel pintu yang berbunyi kriek-kriek 
Hampir semua pintu memiliki engsel, yang memang punya fungsi untuk mempermudah saat membuka. Namun kalau engsel pintunya sering bunyi kriek-kriek, alhasil menjadi risih dengan suara tersebut.  karena itu, Anda dapat  menyelesaikan bunyi yang menggangu tersebut. Lagi-lagi hanya dengan beberapa tetes baby oil di sela-sela engsel, suara yang mengganggupun akan hilang begitu saja.

12. Memperindah hasil kreasi pensil warna 
Untuk Anda yang memiliki hobi mewarnai di coloring book, ada sebuah inovasi yang akan membuat hasilnya lebih unik, menarik dan juga terlihat hidup. apabila Anda memakai pensil warna sebagai alat mewarnai, hasil yang Anda buat akan terlihat lebih keren. Gabungan warna akan lebih hidup ketika  ditambahkan sentuhan baby oil di kertas. Dengan meneteskan sedikit di atas cotton bud, lalu poleskab di atasnya. Selain lebih berkesan, stres seketika akan hilang dengan melihat hasil yang memuaskan.

13. Menghilangkan stiker
Untuk melepas stiker bukan hal yang mudah. Anda akan merasa risih dengan lem yang telah melekat di barang tersebut. Namun tenang saja selama masih ada baby oil, karena dengan baby oil akan memberikan kemudahan, hanya dengan mengoleskan minyak di sekitar stiker, dalam sekejap akan terlepas dengan sempurna tanpa merasakan sensasi nempel seperti biasanya.

14. Mencegah Bibir Kering
Bila Anda mengalami bibir yang kering, maka gunakan baby oil untuk menjaga dan menciptakan kelembaban pada bibir. Bibir yang kering juga dapat diatasi dengan baby oil tersebut. Oleskan baby oil pada bibir Anda yang kering, lalu pijat dengan halus dan teratur. Lakukan ketika malam hari sebelum Anda tidur secara rutin maka hal itu akan membuat bibir anda terhindar bibir yang kering.

15. Perawatan Kuku
Baby oil dapat digunakan untuk perawatan kuku, Anda tidak perlu melakukan menicure maupun pedicure. Anda hanya cuukup menggunakan baby oil, supaya bisa merawat kuku dengan aman dan murah. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan baby oil pada kuku sebelum tidur. lalu pijatlah secara lembut pada kuku. Baby oil dan pijatan yang di lakukan dapat melancarkan peredaran darah dan membuat pertumbuhan kuku semakin cepat. kuku juga akan terhindar dari pecah-pecah.

16.  Memudarkan Stretch Mark
Stretch mark dapat terjadi ketika kehamilan. Garis halus kulit biasa disebut dengan stretch mark, garis tersebut dapat menganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri terutama mengganggu saat memilih pakaian. Agar dapat menghilangkan stretch mark, anda dapat mengoleskan baby oil pada stretch mark bagian perut, paha dan juga bagian lengan. Sebaiknya lakukan sebelum tidur karena waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk mengoleskan baby oil.

17.  Melebatkan Alis
Ketika mencukur alis, biasanya akan ada insiden kecil yakni alis yang  tidak rapi sehingga alis terlihat aneh. Supaya dapat menumbuhkan rambut alis kembali, Anda sapat menggunakan baby oil. Hanya dengan mengoleskan baby oil di permukaan alis dan lakukan sebelum tidur.

18.  Membersihkan Kotoran Telinga
Agar dapat membersihkan kotoran yang ada di dalam telinga, anda juga dapat menggunakan baby oil. Caranyapun sangat mudah, hanya dengan mencelupkan cotton bud di baby oil sebelum membersihkan telinga. Kotoran telinga akan menempel dan terangkat sempurna ke cotton bud yang  dicelupkan baby oil.

19. Untuk Merendam Tubuh
Baby oil juga bermanfaat untuk berendam. Ketika berendam anda dapat menggunakan baby oil yang dipadukan dengan buble bath. Rendaman air yang diberikan beberapa tetes baby oil dapat membuat tubuh menjadi lembab. Manfaat spa dengan baby oil juga sangat menyehatkan kulit lho

Simak juga; 


EmoticonEmoticon