Wednesday, October 4, 2017

9 Cara Menumbuhkan Jambang Atau Brewok Secara Alami

Penampilan menjadi sangat penting untuk sebagian orang yang dituntut untuk tampil mempesona. Baik pria ataupun wanita, penampilan yang baik tentu sangat penting, karena hal tersebut dapat menunjang aktifitas serta rutinitas sehari-hari. Salah satunya ialah penampilan dibagian wajah dalam hal ini ialah brewok atau jenggot pria. brewok atau jenggot merupakan salah satu rambut yang tumbuh pada bagian yang  tumbuh rambut dibagian dagu, leher dan pipi. Brewok yang tumbuh di dagu akan membuat pria menjadi semakin terlihat maskulin.
Oleh sebab itu tidak sedikit saat ini pria yang mencari cara menumbuhkan brewok di janggut dengan alami dan cepat. Sebenarnya pertumbuhan brewok di jenggot merupakan faktor nutrisi atau hormon. umumnya pria yang memiliki hormon androgen yang tinggi akan cenderung lebih cepat dalam menumbuhkan atau melebatkan brewok secara alami.

9 Cara Menumbuhkan Jambang Atau Brewok Secara Alami

Cara Menumbuhkan  Brewok Janggut Secara Alami 

1.Minyak kemiri 

Minyak kemiri sudah menjadi rahasia umum untuk melebatkan janggut. Banyak orang yang telah mencoba dengan cara ini dan hasilnya ada yang berhasil ada juga yang tidak berhasil.
Cara pemakaiannya cukup mudah hanya dengan membakar kemiri kurang lebih 3 menit kemudian peraslah kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak. Langkah selanjutnya oleskan minyak kemiri tersebut dibagian yang ingin ditumbuhi brewok, lakukanlah cara tersebut secara rutin.

2. Daun urang aring

Daun urang aring yang biasa dijadikan sebagai bahan yang dicampurkan kedalam produk shampo membuktikan bahwa daun urang aring memang bagus untuk rambut.
Cara pemakaian daun urang aring agar menumbuhkan serta melebatkan brewok janggut ialah  dengan mengambil cairan yang ada didalam daun urang aring  kemudian oleskan dibagian badan yang ingin ditumbuhi rambut halus, misalnya bagian dagu agar mendapatkan brewok dengan tampilan yang macho.

3. Margarin atau Mentega

Menumbuhkan brewok secara alami yang berikutnya ialah dengan menggunakan mentega. misalkan pada bagian jenggot, kumis, jambang, bulu dada dan bulu-bulu lain yang dapat di tumbuhkan dengan menggunakan mentega. Tentu saja bahan agar menumbuhkan jenggot secara alami ini sangat mudah untuk didapat. mentega adalah sebuah bahan yang dapat digunakan agar merangsang pertumbuhan rambut halus. gunakan setelah anda mandi lakukan hal tersebut secara rutin supaya mendapatkan hasil yang maksimal. 

4. Tarantula 

Cara yang  satu ini cukup unik dan ekstrim, karena menumbuhkan jenggot dengan salah satu hewan yang mengerikan yaitu hewan tarantula.  Tarantula ialah laba-laba yang berukuran besar dan memiliki warna yang bagus.   Caranya hanya dengan membakar tarantula sampai hangus, kemudian ambil minyak yang diperoleh dari tarantula yang dibakar tersebut, oleskan dibagian dagu agar menumbuhkan brewok secara alami. gunakan sehari sekali sebelum anda tidur dan lihat hasilnya setelah 5 hari pemakaian.

5. Telur Udang

Caranya hanya dengan mengoleskan lendir yang diperoleh dari telur udang ke bagian tubuh yang ingin ditumbuhi rambut (area sekitar dagu).supaya hasilnya lebih maksimal sebaiknya pilih telur udang yang masih menempel divudang dan gunakan 1 kali dalam sehari lalu tunggu hasilnya.

6. Hindarilah stress

Tidak dapat dipungkiri lagi jika stress bisa mempengaruhi kesehatan. Karena stress berhubungan dengan pikiran pada otak dan mengakibatkan pembuluh darah menyempit. Sehingga banyak penyakit yang akan ditimbulkan karena stress. Kaitannya dengan jambang ialah karena penyempitan pembuluh darah akan menyebabkan nutrisi yang dialirkan ke folikel rambut menjadi berkurang, alhasil stress bisa menghambat pertumbuhan jambang. usahakan untuk menghindari stress serta selalu berpikir positif dalam menghadapi segala permasalahan dalam hidup ini. 

7. Pijat wajah

Pijatan wajah bermanfaat agar melancarkan peredaran darah pada wajah. Hal tersebut tentu dapat merangsang pertumbuhan jambang pada wajah. Pijat wajah dapat digunakan sebagai cara mencegah kerutan pada wajah serta membuat muka menjadi tirus secara alami.
Lakukan pemijatan secara lembut pada wajah terutama pada bagian wajah yang ingin ditumbuhi jambang. Pijatlah dengan gerakan memutar selama 10-15 menit dan dilakukan  2 kali dalam sehari. Anda dapat melakukan pemijatan wajah ini dengan mengoleskan minyak penumbuh rambut misalnya yang sudah disebutkan di atas. 

8. Mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin serta mineral

Makanan yang kaya akan vitamin dan mineral dapat membantu asupan gizi dalam tubuh, termasuk memberikan asupan pada bagian folikel rambut misalnya brewok atau jambang. Masukkan menu sayuran dan buah-buahan dalam setiap menu harian Anda, supaya jambang tumbuh lebih cepat dan Anda juga memperoleh manfaat tubuh yang sehat.

9. Konsumsi makanan yang mengandung protein

Agar meningkatkan pertumbuhan jambang maka konsumsilah makanan yang kaya akan protein. Karena rambut ialah filamen protein, semakin banyak protein dalam tubuh maka akan merangsang pertumbuhan brewok atau jambang. Dan jangan lupa mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, misalnya daging,  ikan, telur, tempe, kacang-kacangan, tahu,  dan susu kedelai.

Simak juga;


EmoticonEmoticon