Friday, September 22, 2017

Ternyata Daun Seledri Dapat Membersihkan Ginjal

Saat seseorang mengalami gangguan ginjal, sisa-sisa metabolisme tubuh dan cairan berlebihan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga akhirnya akan menimbulkan adanya pembengkakan pada bagian pergelangan kaki, muntah-muntah, merasa lemas, kurang tidur serta sesak napas. Penyakit ginjal merupakan  kondisi yang berbahaya dan apabila tidak ditangani maka ginjal dapat berhenti berfungsi. Apabila ginjal sudah berhenti berfungsi, maka akibatnya sangat mematikan.
daun seledri

Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mencuci darah dengan daun seledri. Salah satu manfaat daun seledri ialah sebagai pembersih organ ginjal yang bekerja setiap hari tanpa berhenti agar menyaring segala kotoran, racun serta zat yang tidak terpakai agar selanjutnya dibuang ketika buang air besar.

Mengolah daun seledri agar dapat membersihkan ginjal sebenarnya cukup mudah, berikut ini merupajan beberapa Cara mengolah daun seledri :

Cuci1 ikat daun seledri hingga bersih kemudian potong kecil-kecil lalu rebus dengan air hingga10 menit. didiamkan hingga air rebusan tersebut dingin, lalu saring daun seledri, setelah itu masukkan air yg telah di saring  kedalam botol yang bersih dan simpanlah ke dalam lemari es. Ramuan tersebut diminum 1 gelas setiap hari dan anda akan merasakan bagimana khasiat dari ramuan tersebut,  karena ramuan tersebut akan membuang kotoran dan racun-racun yang menumpuk melalui air seni.

Daun seledri ialah pembersih organ ginjal terbaik. Air seni yang keluar akan membawa garam serta racun yang terakumulasi didalam tubuh akibat fungsi penyaringan ginjal sehingga membuat kesehatan ginjal tetap terjaga.

Selain itu, daun seledri bermanfaat mencegah penyakit seperti batuk, reumatik. alergi,  tekanan darah tinggi dan mata kering. Bahkan daun seledri juga dapat digunakan untuk perawat kecantikan yaitu untuk pembersih wajah yang berminyak.
Itulah manfaat dari daun seledri, akan tetapi hanya sedikit orang yang tahu manfaatnya untuk mencuci ginjal secara alami, silahkan mempraktikkan ramuan di atas untuk kehidupan sehari-harix Daripada anda harus mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk pergi ke dokter.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa walaupun dapat membersihkan ginjal, akan tetapi saya tidak menjanjikan bahwa penyakit ginjal dapat sembuh total  hanya dengan daun seledri. Karena belum ada penelitian ataupun bukti yang tertulis mengenai penderita ginjal yang dapat sembuh dengan daun seledri, jadi sebaiknya Anda Jangan gunakan daun seledri dalam jumlah tertentu, karena seledri bisa mengakibatkan peradangan pada ginjal apabila diminum dalam dosis yang tinggi

Simak juga ;


EmoticonEmoticon